Adeeva Travel MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI IBOIH DI PULAU WEH - Adeeva Travel
Headlines News :
Home » » MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI IBOIH DI PULAU WEH

MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI IBOIH DI PULAU WEH

Written By Unknown on Thursday 18 February 2016 | 06:30:00

Rate this posting:
{[['']]}

Menikmati Keindahan Pantai Iboih Di Pulau Weh  


Pantai Iboih

AdeevaTravel -Tak di pungkiri bahwa Aceh banyak dianugerahi pantai-pantai nan indah dan menawan yang tak kalah dengan pantai-pantai lainnya di Indonesia. Salah satunya adalah Pantai Iboih. Pantai dengan pasir putih dan air laut yang begitu jernih serta suasananya yang begitu tenang menjadikan pantai ini sebagai tempat liburan terbaik buat Anda dan keluarga.



Pantai yang terletak di sebelah barat Pulau Weh, Aceh atau tepatnya berada di Kelurahan Iboih, Kecamatan Sukakarya, Sabang, Nagroe Aceh Darusalam menawarkan keindahan bawah laut yang dapat Anda nikmati tanpa harus berenang sekalipun. Saking jernihnya air laut di Pantai Iboih, Sampai-sampai perahu yang ada di pantai ini digambarkan seolah-olah sedang terbang di atas terumbu karang.

Pantai Iboih

Para wisatawan dapat menikmati keanekaragaman bawah laut dengan berbagai macam spesies ikan dan terumbu karang. Selain itu, Anda juga dapat menikmati keindahan gunung berapi yang berada di bawah permukaan laut. Bagi wisatawan yang ingin merasakan sensasi melihat keindahan bawah laut dan tidak membawa perlengkapan snorkeling, Anda tidak perlu khawatir, karena terdapat persewaan peralatan snorkeling maupun menyelam. Selain itu garis pantai di pantai ini sungguh sangat menawan. Hutan lindung yang tumbuh di pesisir pantai berwarna keemasan dengan bebatuan besar menjadikanpantai ini sebagai surga tersebunyi yang memiliki nuansa tenang dan damai.

Pantai Iboih

Dengan ketenangan yang dimiliki pantai Sumatera ini, Pantai Iboih sangat cocok untuk menyegarkan pikiran. Ketenangan pantai dan kecantikannya nan eksotis, menjadikan suasana pantai ini terasa tenang dan damai. Jika Anda ingin merasakan ketenangan yang lebih lama dan melihat matahari terbit maupun terbenam, Anda bersama keluarga dapat menyewa cottage yang terletak di pinggir pantai.

Untuk dapat berkunjung ke Pantai Iboih, dapat dimulai dari Pelabuhan Ulee Lheue, Provinsi Nangroe Aceh Drusalam. Sesampainya di sana, Anda dapat menggunakan kapal ferry menuju Pelabuhan Balohan, Sabang. Sesampai di Pelabuhan Balohan, Anda bisa menggunakan transportasi umum untuk menuju ke Pantai Iboih.



Share this article :

0 komentar:

Berkomentarlah yang sopan

Sesuai dengan isi postingan dan tidak menyertakan link aktif !

 
Support : Creating Website | Adeeva Travel | Adeeva Travel
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Adeeva Travel - All Rights Reserved
Adeeva Travel
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya