Adeeva Travel MENYELAMI KEINDAHAN PULAU BINTAN YANG SPEKTAKULER - Adeeva Travel
Headlines News :
Home » » MENYELAMI KEINDAHAN PULAU BINTAN YANG SPEKTAKULER

MENYELAMI KEINDAHAN PULAU BINTAN YANG SPEKTAKULER

Written By Unknown on Thursday 14 January 2016 | 10:57:00

Rate this posting:
{[['']]}

Menyelami Keindahan Pulau Bintan Yang Spektakuler 


Bintan Resort

AdeevaTravel -Bintan adalah pulau terbesar di Propinsi Riau, Indonesia yang terdiri dari hampir 3.000 pulau besar dan kecil yang terbentang di seberang Singapura dan Johor Baru, Malaysia. Kepulauan ini secara strategis terletak di semenanjung selatan Malaysia di gerbang Selat Malaka Kepulauan Riau. Pada zaman dahulu sekitar abad pertama masehi, kepulauan ini merupakan tempat favorit bagi kapal dagang China dan India.

Resort Dan Wisata Pantai 


Bintan Resort
Tujuan teratas di kepulauan ini adalah Bintan Resort, destinasi wisata berupa keindahan pantai yang spektakuler di utara pulau. Dengan luas 23.000 ha yang dikelilingi dengan pantai berpasir putih yang menghadap ke Laut Cina Selatan. Di pulau ini Anda akan berkesempatan menikmati surfing, bertualang dan ekowisata. Selain itu di pulau ini juga terdapat destinasi wisata pantai yang sangat indah. Yaitu Pantai Trikora dan Pantai Lagoi yang telah terkenal hingga mancanegara. Tercatat lebih dari ratusan ribu wisatawan mancanegara mengunjungi Lagoi ini setiap tahunnya. Kawasan Pariwisata Lagoi ini terletak di bagian utara dari Pulau Bintan dan masuk ke dalam wilayah Kabupaten Bintan.

Pulau Bintan

Ada beberapa pantai indah di pulau Bintan. Salah satunya adalah pantai yang terletak di Nirwana Garden Resort. Pantai di sekitar Nirwana Garden Resort sangat bersih dan alami.  Menikmati jalan-jalan di sepanjang pantai, sambil melihat air yang tampak berkilauan seperti kristal karena terkena sinar sang surya setiap langkah akan terasa nyaman di pasir yang begitu lembut. di sini juga banyak pengunjung yang berenang dan  menikmati berjemur di pantai tanpa terganggu dan ada pula yang menikmati fasilitas olahraga air di sekitar pantai.



Sementara di Pantai Mayang Sari. Pantai ini cocok dijadikan tempat untuk mendapatkan sinar matahari yang hangat. Banyak orang menikmati berjemur di bawah terik matahari. Pantainya sepi dan tidak terlalu ramai. Seorang teman menjelaskan bahwa Bintan Resort adalah tujuan wisata yang relatif populer, terutama bagi turis dari Singapura. 

Honeymoon di Pulau Bintan

Tidak salah juga bahwa di pulau ini merupakan tempat berbulan madu terbaik bagi Anda dan pasangan. 

Nah bagi Anda yang suka menyelam, Kepulauan Anambas di Laut Cina Selatan menawarkan lokasi penyelaman yang masih alami yang dapat Anda capai dari Bandara Tanjungpinang, Sedangkan Kepulauan Natuna dapatdi jangkau dari Batam.

Jadi tidaklah heran jika pada abad ke-18 lalu para pedagang Eropa seperti dari Portugis, Inggris dan Belanda saling bertarung memperebutkan pulau ini. 

Wisata Kuliner


Kuliner Pulau Bintan

Di pulau ini Anda dapat menikmati seafood segar dan sangat murah yang disajikan di Kelong yaitu sebuah restoran dengan panggung kuno yang menghadap ke laut. Di sini Anda juga dapat merasakan kelezatan Kepiting Bumbu Pedas, Ikan kukus atau Udang Mabuk yang disebut dengan "Gong Gong" atau Keong Mutiara (Strombus Canarium) yang hanya dapat anda temukan di warung-warung pinggir jalan atau restoran di sekitar Bintan daan Kepulauan Batam saja. 

Nah jika Anda memiliki kesempatan untuk mengunjungi salah satu bagian terindah di Indonesia, Pulau Bintan dapat menjadi pilihan untuk liburan Anda.


 
Share this article :

2 comments:

  1. ga perlu jauh-jauh ke luar negeri ya...dalam negeri juga banyak banget...yang bintan ini baru tau saya...hehhe, trims infonya bro

    ReplyDelete
  2. Pengakuan tulus dari saya ibu lilis TKI malaysia.saya cuma mau ngucapkan terima kasih atas bantuannya MBAH.angka anda tembus 100%,saya sudah kemana-mana mencari angka yang jitu selalu gak ada hasilnya,sampai- sampai hutang malah menumpuk,tampah sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet,kebetulan dapat nomor hp MBAH LIMPAH.ada orang berkomentar katanya perna di bantu melalui jalan togel,jadi saya hubungi minta angka bocoran TOTO 6D ternyata tembus,alhamdulillah saya menang 470.juta.saya bangga sekali ternyata angka ritual MBAH LIMPAH tembus 6D.baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar jitu,bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negeri,apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah,beliau bisa membantu meringankan masalah,ingin merubah nasib seperti saya HUBUNGI 085312407999 MBAH LIMPAH..saya sangat bersyukur karna melalui bantuan MBAH LIMPAH kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tidah akan datang untuk yang kedua kalinya terima kasih..

    ReplyDelete

Bergabunglah bersama kami,
Dengan memberikan komentar yang yang tidak mengandung Sara dan sesuai dengan isi postingan.

 
Support : Creating Website | Adeeva Travel | Adeeva Travel
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Adeeva Travel - All Rights Reserved
Adeeva Travel
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya