Adeeva Travel MENIKMATI 10 DESTINASI WISATA HONG KONG YANG SANGAT MEMPESONA - Adeeva Travel
Headlines News :
Home » » MENIKMATI 10 DESTINASI WISATA HONG KONG YANG SANGAT MEMPESONA

MENIKMATI 10 DESTINASI WISATA HONG KONG YANG SANGAT MEMPESONA

Written By Unknown on Friday 8 January 2016 | 13:09:00

Rate this posting:
{[['']]}

Menikmati 10 Destinasi Wisata Hong kong Yang Sangat Mempesona  


Menikmati 10 Destinasi Wisata Hongkong Yang Sangat Mempesona

AdeevaTravel-Jalan-jalan keluar negeri memang membutuhkan biaya yang mahal. Tapi itu sebanding dengan hasil yang kita dapatkan. Seperti halnya negara-negara di Asia, Hong kong juga berbenah diri dalam bidang pariwisata. Beberapa destinasi wisata dibawah ini mungkin akan menjadi referensi bagi Anda yang ingin jalan-jalan ke negara Hong kong.

Hong kong adalah sebuah kota yang terletak di bagian tenggara China di Pearl River dan Laut China Selatan. Pariwisata di Hong kong merupakan salah satu tonggak utama perekonomian Hong kong seperti Ocean Park Hong Kong, Hong kong Disneyland atau Tian Tan Budha. 

Berikut 10 Destinasi Wisata Hong Kong Yang Sangat Mempesona yang wajib Anda kunjungi bila jalan-jalan ke Hong kong.

1. Hong Kong Disneyland


Menikmati 10 Destinasi Wisata Hongkong Yang Sangat Mempesona

Hong kong Disneyland yang dibuka pada tahun 2005 merupakan sebuah taman hiburan yang terletak di daerah pesisir yang indah dengan latar belakang gunung di Penny Bay sebelah utara dari Pulau Lantau. 

Tempat ini merupakan Taman Hiburan Wisata paling terkenal dan terfavorit di Hong kong. Tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Di tempat ini juga sering mengadakan pertunjukkan kembang api setiap taman ini akan di tutup. Pertunjukkan ini selalu dinantikan oleh para wisatawan. 

2. Ocean Park Hong kong


Ocean Park Hong kong

Dibuka pada tahun 1977, Ocean Park mungkin lebih tua di banding pesaing nya Disneyland, selain menyajikan object wisata tempat ini juga menyuguhkan pendidikan dan representasi dari budaya Hong Kong pada para pengunjungnya.

Di Ocean Park juga di lengkapi pameran hewan dan Akuarium raksasa. Seperti disney, Ocean PArk juga menyajikan acara khusus saat hari-hari tententu sepereti Halloween, Natal, Tahun baru atau hari-hari besar China. 
Salah satu yang menarik dari Ocean Park adalah kesempatan untuk melihat panda raksasa.
Ocean Park mempunyai komitmen mendukung konservasi Hewan di Hong Kong dan di seluruh Asia. Sebagian dari hasil penjualan tiket dan merchandise masuk ke “Ocean Park Conservation Foundation” untuk tetap mendukung berbagai proyek Konservasi Binatang di Hong Kong dan asia.

3. Avenue Of Stars



Avenue Of Stars

Avenue Of Stars terletak di sepanajang jalan Victoria Harbour. Lokasi ini didedikasikan untuk para profesional di industri perfilman Hong Kong yang berjasa mengharumkan nama Hong kong di dunia sinema. Selain itu, di tempat ini Anda dapat menyaksikan pertunjukkan musik, teater dan tari yang selalu di gelar setiap bulannya.  

4. Tian Tan Budha


Tian Tan Budha

Tian Tan yang juga dikenal sebagai Big Budha adalah sebuah Patung Budha Terbesar Di Dunia yang terbuat dari bahan perunggu. Patung ini selesai dibangun pada tahun 1993 pada ketinggian 112 ft di Pegunungan Lantau Island di Ngong Ping dan bila cuaca sedang cerah, patung ini dapat dilihat dari daratan China dan Macau.

Objek wisata Tian Tan Budha ini dibuka setiap hari dari jam 10.00 hingga 17.30. Untuk dapat mencapai patung ini, Anda harus menaiki 268 anak tangga untuk mencapai Puncak Ngong Ping.  

5. Tsim Sha Tsui Promenade



Tsim Sha Tsui Promenade

Penasaran dengan bentuk Hong Kong dimasa lalu? Datang saja ke Tsim Sha Tsui Promenade di Kowloon. Area yang bersih dan mempesona ini terletak di tepi laut dengan bangunan kuno. Di tempat ini terdapat bangunan Culturl Centre, Menara Jam Klasik, Hong kong Space Museum dan lain sebagainya.

Mengunjungi tempat ini sebaiknya pada sore hari menjelang malam. Saat akhir pekan, banyak wisatawan yang menghabiskan waktunya di kawasan ini untuk menikmati keanekaragaman museum dan pusat seni atau sekedar jalan-jalan menikmati keindahan malam.  

6. Victoria Park Hong Kong


Victoria Park Hong Kong

Selain sebagai tempat yang sangat populer bagi warga lokal, taman yang satu ini merupakan tempat berkumpulnya para pekerja Indonesia di hari libur. Taman ini juga dilengkapi dengan sarana olahraga seperti lapangan basket dan tenis.

Mengunjungi Victoria Park Hong Kong saat tahun baru China atau Imlek atau Festival Musim Gugur Anda akan disambut dengan ribuan lentera disekitar taman ini. 

7. Dragon's Back Hike


 Dragon's Back Hike

Dragon's Back Hike atau Punggung Naga merupakan objek Wisata Alam yang sangat terkenal di Hong Kong. Kalau kamu mau merasakan sensasi pendakian alam di kota modern ini, maka kamu wajib untuk mendatangi tempat ini.

8. The Peak



The Peak

The Peak Tower ini terletak di puncak Victoria Peak, merupakan titik tertinggi di wilayah Hong Kong Island, dimana kita dapat menikmati pemandangan terbaik kota ini. The Peak pastinya juga masuk ke ‘daftar wajib’ tujuan utama wisatawan yang datang ke Hong Kong. Selain menyaksikan pemandangan memukau kota ini dari atas, kamu juga bisa sekalian belanja dan bersantap di The Peak Tower dan The Peak Galleria. Oh ya, Madame Tussauds Wax Museum-nya Hong Kong juga ada disini. Yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke The Peak adalah naik The Peak Tram, yang merupakan kereta kabel pertama di Asia dan dioperasikan sejak tahun 1888. Tram akan mendaki bukit Victoria Peak dengan kemiringan sekitar 50 derajad.

9. Museum Madame Tussauds



Museum Madame Tussauds

Museum ini tidak hanya terdapat di London aja, tapi di Hongkong juga ada. Beberapa cabang musuem ini juga sudah tersebar ke seluruh dunia. Dan kabarnya nih, di Indonesia juga bakal ada. sebelum yang di Indonesia jadi, kamu bisa mengunjungi museum ini dulu di Hongkong. Di sini kamu bisa melihat koleksi patung lilin yang mirip banget sama tokoh-tokoh dunia. Kamu bisa foto dengan tokoh idola kamu di museum ini.

10. Repulse Bay


Repulse Bay

Repulse Bay adalah sebuah wisata pantai paling populer di Hong Kong. Hunian yang berada di kawasan ini sangat terkenal sebagai hunian paling elit di Hong kong. Pantainya yang luas dan bersih membuat bagi siapa saja yang ingin bersantai dan berjemur di sana.

Pantai yang berbentuk bulan sabit ini diklaim sebagai salah satu pantai terindah yang ada di Hong kong. Di pantai ini, Anda dapat mencicipi berbagai hidangan dari restoran mewah, berbelanja di toko-toko kelas dunia sampai bersantai di hotel-hotel berbintang.  

Nah itulah 10 Destinasi Wisata Hong kong Paling Mempesona sebagai referensi buat Anda jika atau sedang jalan-jalan ke Hong Kong. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita semua.



Share this article :

0 komentar:

Berkomentarlah yang sopan

Sesuai dengan isi postingan dan tidak menyertakan link aktif !

 
Support : Creating Website | Adeeva Travel | Adeeva Travel
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Adeeva Travel - All Rights Reserved
Adeeva Travel
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya