Adeeva Travel TEMPAT WISATA BELANJA MURAH DI BATAM - Adeeva Travel
Headlines News :
Home » » TEMPAT WISATA BELANJA MURAH DI BATAM

TEMPAT WISATA BELANJA MURAH DI BATAM

Written By Unknown on Wednesday 23 December 2015 | 14:28:00

Rate this posting:
{[['']]}

Tempat Wisata Belanja Murah Di Batam  


Tempat Wisata Belanja Murah Di Batam

AdevaTravel-Batam adalah wilayah perdagangan bebas (Free Trade Zone) hal ini menjadikan barang impor yang masuk wilayah Batam bebas bea masuk. Oleh karena itu tidaklah mengherankan bila barang-barang yang dijual di wilayah Batam seperti barang elektronik, tas dan parfum harganya lebih murah jika dibandingkan dengan wilayah lainnya di Indonesia.

Nah jika Anda berkunjung ke Batam tidak akan lengkap rasanya jika Anda tidak berwisata belanja di sana. Berikut Beberapa Tempat Wisata Belanja Murah Di Batam yang sayang untuk Anda lewatkan.

1. Belanja Murah Barang Elektronik Di Batam


Barang elektronik merupakan salah satu barang paling di cari di kota Batam saat kita berwisata belanja di sana. Di tempat ini Anda bisa mencari barang-barang elektronik seperti Kamera DSLR, Gadget dan Laptop. Untuk mencari barang-barang ini di kota Batam, Anda dapat menemukannya di Lucky Plaza yang terletak di Jl, Imam Bonjol yang merupakan pusat gadget tertua dan terlengkap di kota Batam atau Nagoya Hill Shoping Mall yang terletak di Jl, Teuku Umar.

2. Belanja Tas Murah Di Batam


Jika Anda ingin berburu tas bermerk kelas dunia, maka Batam adalah tempatnya. Tas-tas disini kebanyakan di impor dari Hongkong dan Cina. Di Batam Anda dapat menemukan tastas bermerk dengan harga murah seperti Charles&Keith, LV, Aigner, Gucci dll. 

Anda bisa menemukan tas-tas bermerk dengan harga murah ini di sepanjang jalan Lucky Plaza hingga Hotel Sari Jaya di Kawasan Nagoya. Selain itu Anda juga bisa Wisata Belanja Tas Branded di Nagoya Hill Shoping Mall atau BCS Mall. 

3. Belanja Parfum Murah Di Batam


Terakhir jika Anda sedang melakukan Wisata Belanja di Batam terutama buat para wanita, Jangan lupa untuk berburu parfum terkenal dan berkualitas  dengan harga murah di kota Batam. Di kota ini Anda dapat menemukan berbagai jenis parfum terkenal dan berkualitas di outlet-outlet Lucky Plaza, Nagoya Hill Shoping Mall dan BCS Mall. 

Nah itulah beberapa tempat Wisata Belanja Murah di kota Batam yang dapat Anda kunjungi ketika sobat bengunjungi kota Batam. Semoga ini menjadi referensi buat Anda jika berkunjung ke Kota Batam.


sumber:indonesiawisata.info    
Share this article :

0 komentar:

Berkomentarlah yang sopan

Sesuai dengan isi postingan dan tidak menyertakan link aktif !

 
Support : Creating Website | Adeeva Travel | Adeeva Travel
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Adeeva Travel - All Rights Reserved
Adeeva Travel
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya