Adeeva Travel 10 SUNSET BEACH TERINDAH DI INDONESIA - Adeeva Travel
Headlines News :
Home » » 10 SUNSET BEACH TERINDAH DI INDONESIA

10 SUNSET BEACH TERINDAH DI INDONESIA

Written By Unknown on Monday 26 October 2015 | 07:11:00

Rate this posting:
{[['']]}

10 Sunset Beach Terindah di Indonesia  


AdeevaTravel-Indonesia merupakan negara bahari yang sangat terkenal dengan keindahan pantai-pantainya yang tersebar luas dari sabang sampai merauke. Salah satu keindahan alam pantai-pantai di Indonesia adalah panorama sunset nya yang sangat menakjubkan dan sangat romantis untuk dilewatkan.

Sunset selalu membuat hati selalu tenang dan syahdu. Perubahan langit yang indah dan cahaya matahri yang semakin meredup membuat siapapun yang melihatnya akan jatuh dalam keheningan yang menenangkan. 

Berikut 10 Sunset Beach Terindah Di Indonesia yang sayang untuk Anda lewatkan.


1. Sunset Pantai Kuta, Bali


Sunset Pantai Kuta, Bali

Pantai Kuta adalah sebuah tempat wisata pantai di Pulau Bali yang terletak di Kecamatan Kuta, sebelah selatan kota Denpasar, Bali, Indonesia. Pantai ini sering juga disebut sebagai Pantai Matahari Tenggelam (Sunset Beach) karena pemandangan senja harinya yang sangat menakjubkan untuk dipandang mata.

2. Sunset Pantai Losari, Makasar


Sunset Pantai Losari, Makasar

Pantai Losari yang sangat terkenal dengan matahari tenggelamnya atau Sunset Beach banyak dikunjungi oleh muda-mudi yang berkumpul pada jam 3 sore hingga jam 9 malam untuk menunggu dan menikmati keindahan matahari tenggelam atau sunset.

Pantai Losari juga seringkali dimanfaatkan sebagai tempat untuk berolahraga karena lokasi udaranya sangat sejuk dengan angin yang sepoi-sepoi menambah kenikmatan tersendiri berada di pantai ini.

3. Sunset Pantai Panjang, Bengkulu


Sunset Pantai Panjang, Bengkulu

Hampir setiap hari terutama menjelang sore hari, Pantai Panjang yang terletak di kota propinsi Bengkulu ini selalu ramai didatangi para pengunjung. Pantai sepanjang 7 km ini sangat di minati pengunjung untuk menikmati deburan ombak, naik delman menyelusuri pantai, bersepeda juga berfoto dengan latar sunset yang sangat menakjubkan. Apalagi setelah siang hujan kemudian menjelang sore langit terang dan matahari terlihat, maka pemandangannya sungguh sangat dasyat. 

Di tempat ini kita akan melihat keajaiban alam ciptaan Tuhan ketika matahari tenggelam perlahan seolah teetelan di ujung lautan. 

4. Sunset Pantai Kuta, Lombok


Sunset Pantai Kuta, Lombok

Jika Anda mendengar nama Pantai Kuta, pasti pikiran Anda langsung tertuju pada Pantai Kuta yang berada di Pulau Bali. Tetapi kali ini berbeda, ternyata di pantai selatan Pulau Lombok juga terdapat sebuah pantai yang juga bernama Pantai Kuta yang jauh lebih cantik dan alami. Pantai Kuta Lombok terletak di Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Sebuah pantai yang menjadi obyek wisata andalan di Lombok ini terkenal dengan suasananya yang tenang, dan Sunsetnya yang sangat luar biasa indah.

5. Sunset Pantai Kesirat, Jogjakarta


Sunset Pantai Kesirat, Jogjakarta

Pantai Kesirat terletak di Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Di pantai ini, Anda tidak akan menemukan hamparan pasir pantai yang langsung bersentuhan dengan air laut. Yup, karena Pantai Kesirat merupakan pantai yang bertebing. Namun dari situlah keindahan pantai Kesirat saat Sunset tiba, karena kalian bisa melihat pemandangan matahari terbenam dengan sangat leluasa.

6. Sunset Pantai Kalaki, Teluk Bima


Sunset Pantai Kalaki, Teluk Bima

Pantai Kalaki adalah salah satu obyek wisata pantai yang berada di kawasan teluk Bima dengan memiliki keanekaragaman daya tarik antara lain pantai pasir putih, perairan laut yang tidak berombak besar, panorama alam pegunungan sekeliling yang menarik mendukung keberadaan obyek wisata tersebut. selain tekenal dengan pemandangan yang cantik di atas pantai Kalaki juga terkenal dengan suasana sunsetnya yang sangat sendu dan mempesona.

7. Sunset Pantai Pangandaran, Jawa Barat


Sunset Pantai Pangandaran, Jawa Barat

Wisata Pantai yang merupakan primadona di Jawa Barat ini terletak di Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran dengan jarak 92 km arah selatan kota Ciamis, memiliki berbagai keistimewaan di antaranya yaitu pemandangan Sunsetnya yang sangat luar biasa memukau, karena di Pantai Pangandaran ini kita bisa menikmati sisi lain dari suasana pantai yang begitu ramai ketika senja tiba.

8. Sunset Pantai Senggigi, Lombok


Sunset Pantai Senggigi, Lombok

Dibandingkan dengan pantai-pantai lain di Lombok, Senggigi memiliki garis pantai yang paling panjang.

Di pantai Senggigi ini kamu akan bisa menyaksikan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh para turis. Mulai dari berjemur, berenang, snorkeling, bermain pasir, bermain bola dan sederet aktivitas lainnya. Pantai Senggigi juga dikenal sebagai salah satu pantai terbaik di Indonesia untuk menikmati sunset. Dan memang, pemandangan sunset di pantai Senggigi akan membuat siapa saja menjadi takjub dan terkesima

9. Sunset Pantai Pulau Merah, Banyuwangi


Sunset Pantai Pulau Merah, Banyuwangi

Pantai Pulau Merah di Banyuwangi adalah salah satu yang terkenal di Jawa Timur. Pantai ini disukai sebagai salah satu destinasi wisata keluarga yang menarik, juga merupakan tempat favorit untuk menikmati senja dan angin khas pantai, berfoto, bermain pasir, berjemur, dan sebagainya.

Banyak turis mancanegara dan tak kurang pula kalangan domestik mengunjungi Pantai Pulau Merah untuk tujuan berselancar. Ombak di Pantai Pulau Merah ini disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik di Jawa Timur dan Indonesia sehingga cocok untuk kegiatan surfing. Beberapa even selancar internasional pernah diselenggarakan di pantai ini.

Di kala hari petang, Anda dapat menyaksikan keindahan sunset (matahari tenggelam) di Pantai Pulau Merah. Pesona sunset di pantai ini terbilang indah. Area sekitar pantai juga bersih dengan tekstur pasirnya yang halus. Inilah sebab, beberapa kalangan penikmat perjalanan menganggap Pantai Pulau Merah sebagai sebuah kombinasi indah dari Pantai Kuta, Legian, dan Seminyak di Bali

10. Sunset Pantai Kalianda, Lampung


Sunset Pantai Kalianda, Lampung

Pemandangan alam dan objek wisata pantai menjadi daya tarik tersendiri bagi Kabupaten Lampung Selatan, terutama di kawasan Kalianda. Kabupaten dengan garis pantai mencapai 200 kilometer lebih ini selalu menjadi tujuan wisata pantai bagi para wisatawan. Tak terkecuali bagi para pecinta Sunset, karena di Pantai sepanjang Kalianda ini terkenal dengan Sunsetnya yang begitu Dramatis.
Share this article :

2 comments:

Bergabunglah bersama kami,
Dengan memberikan komentar yang yang tidak mengandung Sara dan sesuai dengan isi postingan.

 
Support : Creating Website | Adeeva Travel | Adeeva Travel
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Adeeva Travel - All Rights Reserved
Adeeva Travel
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya