Adeeva Travel KEINDAHAN 10 PANTAI PALING MENAKJUBKAN DI BALI - Adeeva Travel
Headlines News :
Home » » KEINDAHAN 10 PANTAI PALING MENAKJUBKAN DI BALI

KEINDAHAN 10 PANTAI PALING MENAKJUBKAN DI BALI

Written By Unknown on Thursday 20 August 2015 | 02:46:00

Rate this posting:
{[['']]}

Keindahan 10 Pantai Paling Menakjubkan Di Bali 


AdeevaTravel-Bali merupakan primadona Pariwisata Indonesia yang sudah terkenal ke seluruh dunia. Selain terkenal karena keindahan alamnya, terutama pantai-pantainya yang sangat indah dan menakjubkan, Bali juga terkenal dengan kesenian dan budayanya yang unik dan menarik. 

Bali merupakan tempat tujuan wisata yang lengkap dan terpadu serta memiliki banyak tempat wisata pantai yang sangat menakjubkan seperti Pantai Kuta, Pantai Sanur, Dreamland dan lain sebagainya. Berikut Keindahan 10 Pantai Paling Menakjubkan Di Pulau Bali yang dapat anda telusuri,

1. Pantai Kuta


Keindahan 10 Pantai Paling Menakjubkan Di Bali

Pantai Kuta adalah salah satu  tempat pariswisata di Kabubaten Badung, Bali, Indonesia yang sangat menakjubkan. Pantai ini merupakan tujuan turis lokal dan mancanegara dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak tahun 1970-an. Pantai ini juga sering di sebut Pantai Matahari Terbenam (Sunset Beach)

2. Pantai Sanur


Keindahan 10 Pantai Paling Menakjubkan Di Bali

Pantai Sanur adalah sebuah tempat pariwisata pantai yang sangat menakjubkan di Pulau Bali, Indonesia. Pantai ini terletak di sebelah timur kota Denpasar.

Pantai ini mempunyai ombak yang cukup tenang sehingga sangat mengasyikan untuk melakukan kegiatan surfing dan snorkeling. Karena kondisinya yang sangat ramah, lokasi selam ini dapat digunakan oleh para penyelam dari semua tingkatan keahlian.

Sepanjang pantai yang berpasir putih ini menjadi tempat yang pas untuk melihat Matahari Terbit (Sunrise Beach) yang dapat dilihat melalui sandaran pada pondok-pondok mungil yang bisa digunakan sebagai tempat duduk-duduk menunggu matahari terbit. Selain itu ombak di pantai ini relatif tenang sehingga sangat cocok untuk ajang rekreasi pantai untuk anak-anak dan keluarga.
  

3. Pantai Dreamland


Keindahan 10 Pantai Paling Menakjubkan Di Bali

Pantai Dreamland adalah sebuah tempat Pariwisata Pantai yang terletak di sebelah selatan Pulau Bali, Indonesia. Pantai ini dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi dan dikelilingi oleh batu karang yang cukup besar. 

Pantai Dreamland ini hampir mirip dengan Pantai Kuta. Pasir putih dan celah karang yang terjal menjadi pemandangan yang begitu memikat mata untuk dipandang. Lokasi berpasir putih bersih di pantai sempit tepat di bawah dinding karang curam cocok untuk menikmati matahari tenggelam atau sekedar menyaksikan atraksi para peselancar. Ombaknya yang tinggi dan besar banyak diminati oleh para penggemar olahraga selancar air (surfing), bahkan Dreamland sudah dijadikan semacam surfing spot baru untuk kawasan Bali. 

4. Pantai Lovina


Keindahan 10 Pantai Paling Menakjubkan Di Bali

Pantai Lovina adalah sebuah pantai yang sangat menakjubkan yang terletak di sebelah barat kota Singaraja. Selain pantainya yang masih alami, di pantai ini kita juga dapat melihat ikan lumba-lumba yang banyak terdapat di pantai ini. Dengan menyewa perahu dari para nelayan, kita dapat mendekati lumba-lumba.
 

5. Pantai Pandawa


Keindahan 10 Pantai Paling Menakjubkan Di Bali

Pantai Pandawa adalah salah satu tempat pariwisata pantai di sebelah selatan Pulau Bali, Indonesia. Pantai ini sering juga disebut Pantai Rahasia karena berada di balik pebukitan. Di sekitar pantai ini terdapat dua tebing yang sangat besar yang pada salah satu sisinya dipahat dengan lima Patung Pandawa dan Dewi Kunti. 

Selain sebagai tujuan wisata, pantai ini juga merupakan tempat budi daya rumput laut karena kontur pantai yang landai dan ombak yang tidak sampai ke garis pantai. Tempat ini juga sangat mengasyikan untuk melakukan olahraga paralayang dari atas bukit.

6. Pantai Padang Bai


Keindahan 10 Pantai Paling Menakjubkan Di Bali

Padangbai adalah sebuah desa di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, sisi timur Pulau Bali, Indonesia. Kota ini menjadi pelabuhan bagi kapal feri untuk pelayaran ke Pulau Lombok, Nusa Penida, Kepulauan Gili dan pulau-pulau lainnya di Nusa Tenggara Barat.

Selain sebagai kota pelabuhan, kota ini juga menawarkan sejuta wisata bagi para wisatawan dengan kehidupan kota kecil yang indah dan tenang berupa teluk dimana disebelah timurnya terdapat Tanjung yang bernama Tanjung Sari. 

Selain pantai utama yang berpasir putih di kota ini juga masih terdapat 2 pantai lagi yang berpasir putih yaitu Pantai Padang Kurungan dan Pantai Bias Tugel

Pantai Padang Kurungan merupakan pantai yang indah yang terkenal karena keindahan bawah lautnya yang didominasi oleh ikan-ikan hias berwarna-warni dan Soft Coral serta keberadaan Laguna Biru ditengah pantainya yang indah sehingga pantai ini sering juga di sebut Pantai Blue Lagon. 

7.  Pantai Legian Dan Seminyak


Keindahan 10 Pantai Paling Menakjubkan Di Bali

Pantai Legian Dan Seminyak (beberapa orang menyebutnya Pantai Dhyanapura) terletak kawasan Desa Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Pantai ini memiliki pasir yang sangat lembut dan landai. Di dekat pantai ini terdapat banyak restorant, hotel, maupun villa, sehingga banyak wisatawan mancanegara dan wisatawan lokal yang datang.

Pantai ini terletak di sebelah utara pantai Kuta. Atmosfernya hampir sama dengan pantai Kuta, namun karena lokasinya agak jauh dari pusat keramaian Kuta, pengunjung pantai Legian dan Seminyak tidak sebanyak pantai Kuta.

Kawasan Legian awalnya adalah sebuah desa agraris. Meski letaknya di tepi pantai, sebagian besar warganya hidup dari bertani. Hanya sebagian kecil warga Legian berprofesi sebagai nelayan. Begitu kunjungan ke kawasan wisata Kuta semakin membludak, luberan pengunjung mengarah ke Legian dan Seminyak yang letaknya bersebelahan. Dua desa tersebut pun turut berbenah dan menyediakan berbagai fasilitas untuk pelancong.

8. Pantai Amed



Keindahan 10 Pantai Paling Menakjubkan Di Bali

Pantai Amed terletak di salah satu teluk di timur laut Pulau Bali. Wilayah ini dulunya terkenal dengan garam lautnya yang diprodukis secara tradisional dan terkenal karena keindahan alamnya. Saat ini Amed juga dikenal sebagai salah satu tujuan wisata bawah air di Pulau Bali.

Salah satu tempat rekreasi penyelaman di Amed bernama Jemeluk. Para penyelam menggunakan kapal tradisional Jukung untuk mencapainya. Disana mereka bisa melihat penyu, hiu karang, dan ikan pari (tergantung dari kedalaman penyelaman) disamping pemandangan terumbu karang yang sangat indah.

Sekitar 10 meter dari salah satu bibir pantai Amed terdapat kerangka kapal patroli Jepang pada zaman Perang Dunia II yang karam. Lokasi ini juga dijadikan salah satu daerah wisata selam, seperti yang terdapat di Tulamben. 

9. Pantai Tulamben


Keindahan 10 Pantai Paling Menakjubkan Di Bali

Popularitas Pantai Tulamben yang terletak di ujung timur Pulau Bali, Indonesia ini tidak hanya terbatas di tanah air tetapi juga keseluruh dunia. Pantai ini ramai dikunjungi dengan tujuan menyelam. 

Perairan di Pantai Tulamben memang memiliki terumbu karang yang sangat indah apa lagi ditempat ini juga terdapat reruntuhan kapal perang yang karam pada masa Perang Dunia II yang sekarang menjelma menjadi rumah bagi klan berwarna-warni dan berbagai macam biota laut lainnya.

Untuk melakukan penyelaman anda cukup berjalan kaki dari bibir pantai. Karena tempat penyelaman ini sangat dekat dengan bibir pantai.

10. Pantai Candidasa


Keindahan 10 Pantai Paling Menakjubkan Di Bali

Candidasa adalah menjadi daerah tujuan utama dari para wisatawan yang datang ke Karangasem, terletak di wilayah Bugbug, Kecamatan Karangasem. Candidasa terkenal sebagai replika pantai Kuta karena sama - sama memiliki pasir putih. Sangat cocok untuk olah raga air seperti berenang, menyelam dan snorkling.

Pantai Candi Dasa terletak di Dusun Samuh, Desa Bugbug, Kecamatan Karangasem, berjarak 12 km dari Kota Amlapura dan sekitar 45 km dari Kota Denpasar. Sekitar 2 jam perjalanan menuju timur pulau Bali, anda akan menjumpai daerah wisata yang cukup terkenal yaitu Candi Dasa dengan pantainya yang mempesona. Kegiatan yang umumnya dilakukan di daerah ini adalah snorkeling dan diving.

Nah itulah Keindahan 10 Pantai Paling Menakjubkan Di Pulau Bali yang dapat anda datangi untuk berwisata bersama pasangan atau kelurga.






Share this article :

0 komentar:

Berkomentarlah yang sopan

Sesuai dengan isi postingan dan tidak menyertakan link aktif !

 
Support : Creating Website | Adeeva Travel | Adeeva Travel
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Adeeva Travel - All Rights Reserved
Adeeva Travel
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya